Rabu, 27 Mei 2020

Motor Diduga Milik Korban Carok Ditemukan di Suramadu

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan

Sebuah sepeda motor tak bertuan ditemukan petugas tol Suramadu yang lokasinya tidak jauh dari penemuan jenazah korban yang meninggal diduga akibat carokan, Selasa (14/1/2014).

Pungki, Kasi Pelayanan Lalu Lintas Gerbang Surabaya, mengatakan masih menyelidiki kaitan sepeda motor dan korban carokan. “Tadi sekitar pukul 08.30 petugas menemukan 1 motor Honda Beat warna biru nopol M 3503 WF yang ditinggal pengendaranya,” kata dia.

Menurut Pungki, setelah ditunggu selama 30 menit pemilik kendaraan bermotor itu tidak kunjung datang maka dititipkan di PJR Jatim 8 Suramadu sisi Surabaya..

“Kalau ada kendaraan tidak layak jalan atau berhenti di jalur tol Suramadu maka petugas pelayanana lalu lintas jalan langsung akan mengamankan,” ujar dia.

Pungki menjelaskan, di dekat lokasi sepeda motor tak bertuan itu ditemukan banyak kelupasan stiker.

“Tapi kita juga dapat informasi kalau semalam ada razia di kewilayahan Suramadu untuk kendaraan bermotor dan tadi pagi ditemukan sepeda motor ini,” kata dia.

Pungki menambahkan, untuk penemuan sepeda motor ini pihaknya akan bekerjasama dengan pihak terkait untuk mengetahui siapa pemiliknya ataukah ada hubungannnya dengan peristiwa carokan.

Diberitakan sebelumnya, seorang warga ditemukan tewas 300 meter setelah gerbang Madura dari arah Surabaya dan ditemukan bekas sabetan senjata tajam di bagian leher. (dwi/fik)

NOW ON AIR SSFM 100

Emma Rachmawati

Potret NetterSelengkapnya

Pohon Tumbang di Exit Tol Dupak

Kepadatan di Pasar Wadungasri

Truk Muat Jeruk Terguling

Mobil Box Terguling di MERR

Surabaya
Rabu, 27 Mei 2020
30o
Kurs