Sabtu, 27 April 2024

Penculik Bayi Bandung Ditangkap, Mencoba Loncat Bunuh Diri

Laporan oleh Iping Supingah
Bagikan

Polisi berhasil menangkap pelaku penculikan bayi perempuan dari pasangan suami istri Toni Manurung dan Lasmaria Boru Manulang di Rumah Sakit Umum Pemerintah Hasan Sadikin Bandung, pelaku diketahui seorang perempuan berinisial DA.

Irjen Pol Mochamad Iriawan Kapolda Jawa Barat di Mapolsekta Sukajadi Kota Bandung, Sabtu, mengatakan, bayi perempuan tersebut berhasil ditemukan di sebuah rumah yang berada di Pasirkalili Kota Bandung, Jumat (28/3) malam.

“Alhamdulilah, akhirnya bisa ditemukan. Jadi terungkapnya pelaku penculikan bayi dan ditemukannya bayi korban di kawasan Pasirkaliki, berawal dari upaya bunuh diri dari pelaku DA di Jembatan Layang Pasupati, Jumat (28/3) malam,” ujar Kapolda seperti dilansir Antara.

Ia mengatakan, pelaku melakukan percobaan bunuh diri saat polisi melakukan penggerebekan di rumahnya di kawasan Pasir Kaliki, Kota Bandung.

Pelaku DA, kata dia, mencoba bunuh diri dengan cara meloncat dari Jalan Layang (Fly Over) Pasupati Bandung yang tidak jauh dari rumahnya.

“Tetapi ketika di Fly Over Pasupati, dia loncat, tetapi selamat. Lokasinya korban meloncat ada di dekat perempatan Pasir Kaliki,” katanya.

Menurut dia, pelaku saat ini masih dirawat di UGD RSUP Hasan Sadikin Bandung. (ant/ipg)

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
30o
Kurs