Jumat, 24 Mei 2024

Petugas Keamanan Bandara Jadi Model Fashion Show di Terminal 2 Juanda

Laporan oleh Wakhid Muqodam
Bagikan
Trikora Harjo GM Angkasa Pura Juanda (tengah) bersama Petugas Avsec Bandara Juanda saat menjadi model fashion show di lantai dua Terminal 2 Bandara Juanda. Foto: Humas Angkas Pura Juanda untuk suarasurabaya.net

Apa jadinya jika petugas kemanan Bandara (aviation security/avsec) memperagakan busana layaknya model profesional. Pemandang menarik ini terlihat di Teminal 2 Bandara Internasional Juanda Surabaya, Jumat (19/12/2014).

Delapan model dari petugas Avsec ini, untuk pertama kalinya fashion show dengan mengenakan busana dari Richfield, sebuah brand yang sejak November 2014 lalu membuka gerai pop up-nya di Terminal 2 (T2), Bandara Juanda. Mereka berdiri secara bergantian selama lima jam memperagakan busana yang mereka kenakan.

Teges Prita Soraya Direktur Utama PT Angkasa Pura Retail mengatakan Richfield merupakan gerai pertama dari PT Angkasa Pura Retail, anak usaha PT Angkasa Pura I, sekaligus menjadi pemanasan sebelum pihaknya membuka gerai dengan puluhan brand lain di Bandara Juanda.

“Koleksi busana Richfield terinspirasi dari dunia aviasi di Amerika Serikat pada masa perang dunia II. Koleksi Richfield ini diperuntukkan bagi laki laki yang memiliki jiwa petualang,” kata Teges Prita Soraya kepada wartawan, Jumat (19/12/2014) disela-sela fashion show di lantai 2 Terminal dua Bandara Juanda.

Desain koleksi busana ini, kata dia, disesuaikan untuk berbagai jenis kondisi cuaca, sampai yang paling ekstrim sekalipun, demikian pula pemilihan petugas Avsec pada fashion show kali ini.

Menurutnya, petugas Avsec dipilih sebagai live mannequin berdasarkan pada karakter dan profesi mereka yang sesuai dengan semangat petualangan dari brand Richfield ini.

“Bandara Juanda Surabaya ini sebagai pilot project, sebelum buka gerai di tempat lain,” ujarnya.

Dia menambahkan, selain Richfield, Angkasa Pura Retail juga membuka gerai pop up berbagai brand lainnya di Bandara Juanda, seperti Tulisan, Dessert, Soap, My Indonesia, Wakai dan Little Things She Needs. (wak)

Teks Foto:
– Petugas Avsec Bandara Juanda saat menjadi model fashion show di lantai dua Terminal 2 Bandara Juanda.
Foto: Humas Angkas Pura Juanda untuk suarasurabaya.net

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Jumat, 24 Mei 2024
28o
Kurs