Jumat, 17 Mei 2024

Putri Pramugara MH370 Tetap Mentwit Ayahnya

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan

Dua bulan sejak menghilangnya Malaysia Airlines nomor penerbangan MH370, Maira Elizabeth Nari terus saja mentwit ayahnya, kepala pramugara Andrew Nari.

Seperti mengutip dari Antara, Andrew adalah salah seorang dari 239 orang yang berada di dalam MH370 yang hilang pada 8 Maret dalam penerbangannya ke Beijing.

Sejak hilangnya pesawat tersebut, anak perempuannya, Maira, secara konstan mentwit dia dan tentang ayahnya itu, lapor The Star.

Gadis berusia 17 tahun itu mendadak populer di media sosial karena twitnya mendapat dukungan baik dari dalam negeri maupun internasional, termasuk dari klub sepakbola Liverpool FC dan penggemar-penggemarnya.

Rabu kemarin Maira mentwit: “Ayah, saya berharap engkau di sini sekarang. Hari ini adalah hari pertama kuliahku. Tapi tak apa. Saya tahu ayah akan bangga pada saya.”

Lalu Kamis (8/5/2014) ini, sebagaimana dilaporkan The Star, tepat dua bulan sejak hilangnya MH370, dia memposting, “8 Mei 2014, dua bulan sudah. Saya bayangkan seiring waktu berlalu, jika ayah masih hidup, apakah ayah baik-baik, dimanakah engkau? Tuhan maha tahu. Kami merindukanmu”.

Dia menyusul itu dengan twit lain yang menyayat hati: “Sudah terlalu lama. Pulanglah, Yah. Saat ayah pulang nanti, segalanya sudah beres. Adalah menyakitkan tidak tahu statusmu.”

Perhatian media internasional terhadap hilangnya MH370 mungkin telah menyurut drastis, namun operasi pencarian sebagaimana dijanjikan Menteri Perhubungan Datuk Seri Hishammuddin Hussein belakangan ini terus berlanjut sampai orang-orang seperti Maira mendapatkan jawaban, tulis The Star. (ant/dwi)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 17 Mei 2024
33o
Kurs