Sabtu, 21 September 2024

Rumah Ditinggal, Dibobol Tiga Pria Bermobil Avanza

Laporan oleh Desy Kurnia
Bagikan

Sebuah rumah dikawasan Ngagel dibobol sekelompok orang kemarin sore, Selasa (27/5/2014) saat ditinggal pergi pemiliknya keluar kota.

Dani, Pemilik rumah saat menghubungi Radio Suara Surabaya, Rabu (28/5/2014) mengaku ia dan keluarganya meninggalkan rumah sejak pagi hari.

Saat melihat cctv yang terpasang di sekitar rumah, diketahui saat sore hari pintu dalam kondisi terbuka. “Setelah tahu saya langsung menghubungi saudara untuk mengecek rumah dan polsek dekat RMI juga datang,” kata dia, Rabu (28/5/2014).

Dari cctv terlihat pelaku berjumlah tiga orang laki-laki dan menumpangi mobil Avanza Hitam terbaru. Ciri-cirinya, satu orang berpostur kurus, satu orang lagi agak pendek dan rambutnya disemir warna kuning dan satu orang lainnya bertubuh sedang.

Para pelaku merusak gembok, masuk ruang tamu dan ruang keluarga dan merusak empat pintu kamar, dua berada dilantai bawah dan dua sisanya pintu kamar lantai dua. Dalam melakukan aksisnya, mobil yang mereka kendarai berfungsi mengalihkan perhatian masyarakat.

Saat kembali pulang Rabu pagi, (28/5/2014) diketahui, pelaku mencuri laptop, dekoder parabola, empat jam tangan dan uang senilai Rp. 4 juta. (ain/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Sabtu, 21 September 2024
26o
Kurs