Rabu, 27 Mei 2020

Rute yang Dilewati Ribuan Polri Latihan Patroli di Surabaya

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan

Ribuan anggota Polri akan melaksanakan latihan patroli malam dalam rangka persiapan pengamanan Pemilu 2014 pada Kamis (16/1/2014) pukul 22.00 WIB.

Kombes Pol Awi Setiyono Kabid Humas Polda Jawa Timur pada suarasurabaya.net mengatakan, kegiatan ini untuk menjalin kekompakan dan menyamankan misi dan visi dengan kegiatan latihan fisik, patroli dan SAR.

Kegiatan akan patroli akan digelar pada Kamis (16/1/2014) keluar dari Mako Polda Jatim pukul 22.00 WIB sampai dengan Jumat (17/1/2014) pukul 04.00 WIB.

“Dengan kekuatan sebanyak 923 personel yang terdiri 888 polisi laki-laki dan 35 polisi wanita serta pendampingnya yang dipimpin langsung oleh Dirsabhara sebanyak 227 personel. Jadi total sebanyak 1.150 personel,” kata dia.

Rute yang akan dilalui yakni Mapolda Jatim Jl. Ahmad Yani Surabaya – Jalan Ketintang Baru – Jalan Ahmad Yani – Jalan Diponegoro – Jalan dr. Soetomo dan berhenti di pos I Monumen Polri.

Untuk selanjutnya akan melewati rute Jalan Polisi Istimewa – Jalan Bengawan – Jl. Dinoyo – Jl. Ngagel – Jl. Bratang – Jl. Prapen – Jl. Jemursari – Bundaran Dolog Jl. Injoko – Jl. Ketintang Sraten dan berakhir di Mapolda Jatim.

Dengan kegiatan ini, kata Awi, pihaknya memohon maaf kepada para pemakai jalan yang nantinya agak sedikit terganggu dan dimohon berhati-hati apabila melalui rute yang dilewati ribuan anggota polisi. (dwi/ipg)

Teks Foto:
– Polisi saat mengikuti apel pengamanan.
Foto: Dok. suarasurabaya.net

Berita Terkait
NOW ON AIR SSFM 100

Emma Rachmawati

Potret NetterSelengkapnya

Pohon Tumbang di Exit Tol Dupak

Kepadatan di Pasar Wadungasri

Truk Muat Jeruk Terguling

Mobil Box Terguling di MERR

Surabaya
Rabu, 27 Mei 2020
30o
Kurs