Selasa, 7 April 2020

Selasa Besok, TL Bawah Flyover Pasar Kembang Diuji Coba

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan

Traffic light (TL) bawah jalan layang atau flyover Pasar Kembang, setelah sekian lama dalam masa penantian tak kunjung dioperasionalkan, dijadwalkan Selasa (15/4/2014) besok akan dilakukan uji coba.

“Selasa (15/4/2014) besok, kami lakukan uji coba TL. Pemasangan traffic light dibawah jalan layang Pasar Kembang sudah rampung, termasuk dengan beberapa perlengkapan lainnya, sudah kami pasang,” ujar Irvan Wahyudrajad Kadislantas Dishub Surabaya.

Pemasangan traffic light di bawah flyover Pasar Kembang memang sudah dilakukan sejak selesainya pembangunan dan pengerjaan flyover Pasar Kembang rampung beberapa waktu lalu.

Tetapi pengoperasionalan traffic light itu sendiri terkesan molor dan lambat. Bahkan hingga flyover Pasar Kembang dioperasionalkan, traffic light dibawah jalan layang itu masih juga belum rampung dikerjakan.

“Tidak ada kendala berarti sebenarnya. Tetapi memang ada beberapa hal yang harus kami lakukan, agar saat dioperasionalkan, traffic light dibawah flyover itu benar-benar dapat mengurai kepadatan disana,” tegas Irvan Wahyudrajad.

Dan dengan dioperasionalkannya traffic light dibawah flyover Pasar Kembang tersebut, kendaraan dari kawasan Jl. Banyu Urip dapat langsung melintasi kawasan Jl. Pasar Kembang kemudian menuju Jl. Pandegiling.

“Atau sebaliknya. Dari kawasan Jl. Pandegiling dapat langsung menuju ke kawasan Jl. Banyu Urip. Selasa (15/4/2014) besok kami akan uji coba, dengan melibatkan kawan-kawan Kepolisian, Balai Besar Jalan Nasional,” tegas Irvan Wahyudrajad saat berbincang dengan suarasurabaya.net, Senin (14/4/2014).(tok/ipg)

Teks foto:
-Finishing TL bawah flyover Pasar Kembang.
Foto: Totok suarasurabaya.net

Berita Terkait
Potret NetterSelengkapnya

Banjir di Blega, Bangkalan

Banjir di depan Lippo Plaza Sidoarjo

Banjir di Sememi

Kebakaran Rumah di Griya Kebraon Tengah

Surabaya
Selasa, 7 April 2020
27o
Kurs