Rabu, 6 Juli 2022

Bandara Tutup, Angkasa Pura I Kumpulkan Mitra Kerja

Laporan oleh Wakhid Muqodam
Bagikan

Yanus Suprayogi General Manager PT Angkasa Pura I, Cabang Bandara Internasional Juanda menyampaikan, penutupan bandara masih akan dilakukan, namun, waktu itu sewaktu-waktu bisa berubah.

Pihaknya masih menunggu perkembangan dari petugas BMKG. Selain itu, untuk membahas penutupan itu, pihak management Angkasa Pura I akan melakukan koordinasi dengan semua mitra kerja PT Angkasa Pura I, Cabang Bandara Juanda.

“Kami akan kumpulkan untuk koordinasi, mulai dari pihak seluruh Airlines, Otoritas Bandara, Imigrasi, Bea dan Cukai, KKP, Kepolisian, TNI Angkatan Laut, kemudian AirNav,” kata Yanus kepada wartawan, Kamis (16/7/2015).

Dia menambahkan, hal ini untuk membahas dan mengevaluasi kembali, langkah apa saja nanti yang akan dilakukannya, terutama setelah pukul 19.20 WIB.

Diberitakan sebelumnya, Pergerakan abu vulkanik gunung Raung saat ini terpantau mengarah ke Bandara Internasional Juanda, Kamis (16/7/2015). Akibatnya, Bandara Internasional Juanda closed mulai pukul 13.30-20-30 WIB. (bry/wak)

Teks Foto:
– Ratusan penumpang terpaksa harus menunggu kepastian tentang jadwal keberangkatannya, karena Bandara Juanda ditutup untuk sementara akibat terdampak abu Gunung Raung.
Foto: Bruriysuarasurabaya.net

Berita Terkait

Surabaya
Rabu, 6 Juli 2022
24o
Kurs