Senin, 29 April 2024

Banyak Jalan Rusak, Dinas PU Sidoarjo Minta Masyarakat Sabar

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan

Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Sidoarjo melakukan rapat koordinasi dengan beberapa instansi, yaitu Masyarakat Transportasi Indonesia (MTI), Dinas Perhubungan Sidoarjo, serta dari Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resort Sidoarjo yang ada di Kabupaten Sidoarjo. Ini terkait banyaknya laporan jalan rusak yang ada di Sidoarjo.

“Rapat ini menindaklanjuti keluhan dari masyarakat di bebeberapa media yang pernah dilaporkan seperti ke Radio Suara Surabaya,” kata Sigit Setyawan Kepala Dinas PU Bina Marga Kabupaten Sidoarjo kepada suarasurabaya.net, Selasa (3/2/2015).

Sigit menjelaskan, laporan keluhan itu sendiri merupakan mengenai insfrastruktur jalan yang ada di wilayah Kabupaten Sidoarjo. Sebab, dalam laporannya ke sejumlah media itu banyak jalan raya yang rusak.

Untuk itu dalam pertemuan tersebut memikirkan langkah ke depannya. Namun saat ini semua keluhan masyarakat akan ditampung terlebih dahulu.

Tapi, untuk melakukan perbaikan ataupun pengerjaan infrastruktur jalan, masyarakat harus bersabar dulu. Karena, pengerjaan perbaikan itu harus dianggarkan dana terlebih dahulu.

“Dalam waktu dekat ini, akan dilakukan pengerjaan. Tapi, beberapa prosedur itu harus kami lalui, dan itu sudah dialokasikan tahun 2015,” ujar dia. (riy/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
29o
Kurs