Senin, 24 Juni 2024

Berbagi Kebahagiaan Natal Dengan Belanja Gratis Bersama Anak Panti

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Divine Christmas at Pasar Atom Mall 2015 ajak anak-anak panti asuhan. Foto: Totok suarasurabaya.net

Ratusan anak dari empat panti asuhan di Surabaya, rayakan natal dengan belanja gratis di Pasar Atom Mall, Senin (21/12/2015). Bertajuk Divine Christmas at Pasar Atom Mall 2015, belanja gratis ini mereka gelar untuk memberikan keceriaan khusus menyambut Natal.

“Kami berharap kegiatan kecil ini memberikan kegembiraan serta keceriaan Natal bagi anak-anak yang kuang beruntung nasibnya ini. Kami juga berharap anak-anak ini dapat merasakan kehangatan keluarga disaat Natal. Karena anak-anak ini tidak lagi punya orang tua,” ujar Mayjend TNI (Pur) Halim AH mewakili manajemen Pasar Atom dan Pasar Atom Mall.

Anak-anak cukup antusias mengikuti kegiatan belanja gratis. Tawa suka cita mewarnai wajah-wajah mereka yang sehari-hari tidak lagi mendapatkan kasih sayang serta kehangatan keluarga masing-masing. Usai berbelanja anak-anak diajak bergembira di Fun World.

Puas bermain dan bergembira bersama di Fun World, anak-anak panti asuhan ini berkumpul dan memanjatkan doa kepada Tuhan yang Maha Esa agar dimasa mendatang mereka tetap diberikan kekuatan untuk menjadi anak-anak yang cerdas dan menjadi pemimpin.

“Semoga dengan kegembiraan dan keceriaan Natal yang kami bagikan bersama anak-anak ini, akan membuat anak-anak menjadi lebih giat belajar. Sehingga dimasa mendatan gmerke aakan menjadi pemimpin yang cerdas dan tangguh,” kata Halim AH.

Sementara itu, kepada masing-masing pembina anak-anak panti asuhan, manajemen Pasar Atom dan Pasar Atom Mall juga membagikan bingkisan sebagai tali asih serta berbagi keceriaan Natal. Secara khusus, jajaran manajemen Pasar Atom dan Pasar Atom Mall membagikan bingkisan itu.(tok/iss/fik)

Berita Terkait

..
Surabaya
Senin, 24 Juni 2024
26o
Kurs