Minggu, 19 Mei 2024

Danang Buka Pesta Tahun Baru di Grahadi dengan Dadu Karo Remi

Laporan oleh Fatkhurohman Taufik
Bagikan
Danang D Academy membuka pesta pergantian tahun baru di gedung Negara Grahadi dengan lagu andalannya berjudul Doremy, Kamis (31/12/2015). Foto : Taufik suarasurabaya.net

Danang D Academy membuka pesta pergantian tahun baru di gedung Negara Grahadi dengan lagu andalannya berjudul Doremi atau singkatan dari Dadu Karo Remi. Lagu berbahasa jawa itu seketika membuat ribuan warga yang awalnya duduk di jalanan Gubernur Suryo langsung berdiri ikut berjingkrak.

Usai lagu Doremi, penyanyi asli Banyuwangi ini lantas melanjutkan penampilannya malam ini dengan menyanyikan lagu milik Slank berjudul Ku Tak Bisa. Lagu Perawan atau Janda juga dia nyanyikan di atas panggung yang ada tepat di depan Gedung Negara Grahadi ini.

Pantauan suarasurabaya.net, panggung hiburan di depan Grahadi kali ini dimulai tepat pukul 20.00 WIB. Sementara di dalam Grahadi, pengajian dan doa bersama juga dimulai.

Sementara itu, semakin malam, suasana di sekitar Grahadi semakin ramai dengan warga yang hendak begadang untuk mengikuti pesta pergantian tahun kali ini.

Para pedagang kaki lima juga terus berdatangan dan berjajar di sepanjang trotoar Jalan Gubernur Suryo. (fik)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Minggu, 19 Mei 2024
27o
Kurs