Rabu, 25 Mei 2022

Dua Kandidat Ketum PP Fatayat NU akan Bertarung di Surabaya

Laporan oleh Jose Asmanu
Bagikan
Ida Fauziyah, Ketua Umum PP Fatayat NU. Foto: Jose Asmanu suarasurabaya.net

Dua kandidat Ketua Umum (Ketum) PP Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) akan bertarung untuk memperebutkan posisi Ketum menggantikan Ida Fauziyah.

Kandidat yang akan berkompetisi pada Kongres ke-15 Fatayat NU di Surabaya 19 September 2015, adalah Anggi Ermarini Sekretaris Umum Pengurus Pusat (PP) Fatayat NU, dan Hj. Margaret Aliyatul Maimunah mantan Ketua Umum PP Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU).

Ida Fauziyah, Ketua Umum PP Fatayat NU, mengatakan, Kongres ke-15 Fatayat NU ini akan dibuka Jusuf Kalla Wakil Presiden RI pada Sabtu, 19 September 2015, pagi.

Seluruh kegiatan akan dipusatkan di Asrama Haji Sukolilo Surabaya, kecuali pembukaan, akan diselenggarakan di GOR KONI Jl. Kertajaya, tidak jauh dari Asrama Haji.

Hari ini peserta sudah mulai berdatangan, terutama dari wilayah Timur. “Peserta tidak semuanya menggunakan pesawat terbang, ada yang naik kapal laut, disesuaikan dengan kondisi keuangan masing-masing wilayah. Itu pun hanya sebagian kecil saja,” kata Ida Fauziyah, di Jakarta, Kamis (17/9/2015).

Sekadar diketahui sebanyak 34 wilayah dan 95 persen cabang Fatayat NU di seluruh Indonesia telah memberikan konfirmasi untuk hadir.(jos/ipg)

Surabaya
Rabu, 25 Mei 2022
28o
Kurs