Sabtu, 25 Mei 2024

Erdogan Cegah Pria yang Mencoba Bunuh Diri

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Pria yang akan melakukan bunuh diri dengan memanjat keluar pagar di jembatan Bosphorus yang menghubungkan Eropa dengan Asia. Foto: AFP

Recep Tayyip Erdogan Presiden Turki mencegah seorang pria melompat dari jembatan di Istanbul, menurut kantor kepresidenan.

Pria tersebut sudah memanjat keluar pagar di jembatan Bosphorus yang menghubungkan Eropa dengan Asia, dan akan melakukan bunuh diri.

Rombongan iring-iringan Erdogan Presiden saat itu sedang melewati jembatan, kutip BBC. Foto dari televisi memperlihatkan staf Erdogan meminta pria yang menangis itu untuk bicara pada presiden. Setelah beberapa saat, dia pun dibawa ke tempat aman.

Pria tersebut mengalami depresi karena masalah keluarga, dan polisi berusaha mencegahnya melompat selama dua jam, menurut kantor berita Dogan. Rekaman memperlihatkan petugas meminta pria tersebut bicara pada presiden di mobilnya.

Erdogan tak meninggalkan mobilnya, dia bicara dengan pria itu sambil telepon genggamnya masih ditempelkan di telinganya. Pejabat kantor kepresidenan mengatakan pada Associated Press bahwa presiden berjanji untuk membantu pria itu.(bbc/iss/den)

Teks Foto:
-. Presiden Erdogan berjanji membantu pria tersebut.
Foto: AFP

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Sabtu, 25 Mei 2024
32o
Kurs