Rabu, 1 Mei 2024

H-6 Idul Fitri Terminal Purabaya Masih Landai

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Ilustrasi Terminal Purabaya Surabaya di Bungurasih Sidoarjo, Foto: Totok suarasurabaya.net

Pada H-6 menjelang Idul Fitri 1436 H, Sabtu (11/7/2015), calon penumpang di Terminal Purabaya, Bungurasih Sidoarjo belum terjadi peningkatan. Masih landai.

“Bahkan kalau dari catatan kami sejak H-15 masih belum ada tanda-tanda peningkatan calon penumpang. Sampai saat ini juga masih landai saja,” terang Irvan Wahyudrajad Plt. Kepala Dinas Perhubungan Surabaya.

Ditemui sedang melakukan pemantauan armada bus di Terminal Purabaya, Irvan menambahkan, dibandingkan tahun lalu, calon penumpang tahun ini cenderung menurun jumlahnya.

“Tahun lalu di waktu yang sama, peningkatan jumlah calon penumpang sudah mulai terasa. Tetapi sampai hari ini masih belum terjadi peningkatan,” kata Irvan.

Untuk terminal kedatangan maupun keberangkatan ditegaskan Irvan tidak terlihat antrean. Calon penumpang dengan leluasa dapat memilih armada bus sesuai kota tujuan masing-masing.

Sementara itu, ditambahkan May Ronald Kepala UPTD Terminal Purabaya, Bungurasih Sidoarjo, lonjakan jumlah calon penumpang memang belum terjadi sampai hari ini.

“Laporan dari petugas di lapangan memang masih landai. Belum terjadi lonjakan jumlah calon penumpang. Pagi, sore masih tetap landai,” tukas May Ronald pada suarasurabaya.net.

May memperkirakan lonjakan jumlah calon penumpang di Terminal Purabaya, Bungurasih bakal terjadi pada Selasa (14/7/2015) mendatang.(tok/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 1 Mei 2024
30o
Kurs