Kamis, 2 Mei 2024

Jaga Suhu Udara, PMK Basahi Jalanan Kota

Laporan oleh Fatkhurohman Taufik
Bagikan

Kurangi suhu kota, tiga PMK lakukan proses penyiraman jalan khususnya yang barada di dalam kota. Beberapa kawasan yang dilakukan penyiraman diantaranya adalah Jl Tunjungan mulai dari Siola hingga ke Jl Gubernur Suryo.

Selain itu juga di Jl Panglima Sudirman, kemudian Jalan Basuki Rachmad dan memutar kembali ke Jl Basuki Rachmad. “Atas perintah Bu Walikota (Tri Rismaharini), kami saat ini melakukan penyiraman jalan raya agar suhu panas bisa mereda,” kata Arie Bekti, Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas Kebakaran Surabaya Pusat, pada Radio Suara Surabaya, Rabu (3/6/2015).

Ari mengimbau bagi para pengguna jalan yang ada di kawasan itu untuk bisa menepi dan memberikan kesempatan bagi kendaraan PMK melakukan penyemprotan jalan. “Saya berharap kendaraan bisa memberikan jalur ke kami,” ujarnya.

Ari juga memastikan, air yang digunakan untuk mendinginkan aspal jalan kali ini berbeda dengan air yang digunakan untuk pemadam kebakaran. “Ini saya jamin airnya bersih sehingga tidak gatal jika kena pengguna jalan,” kata dia. (fik)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
29o
Kurs