Minggu, 28 April 2024

Jenazah Laki-Laki Kondisi Mengenaskan Ditemukan di Perlintasan KA Pasar Larangan

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
ilustrasi

Sosok Jenazah laki-laki yang diduga Warga Dukuh Somban, Candi, Sidoarjo ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di perlintasan kereta api Pasar Larangan, Candi, Sidoarjo, Sabtu (18/7/2015).

Ketut Arta Suyata Pendengar Radio Suara Surabaya yang tinggal di Tenggulungan, Sidoarjo menginformasikan tentang penemuan jenazah di perlintasan kereta selatan Pasar Larangan.

“Informasinya tertabrak kereta jam 19.00 WIB tadi, tapi polisi baru tiba di sini, enggak ada yang tahu pasti kejadiannya,” ujarnya kepada suarasurabaya.net, Sabtu (18/7/2015).

Aiptu Ali Suyono Anggota Lantas Polsek Candi membenarkan adanya penemuan jenazah. Namun ada dugaan jenazah tersebut bukan merupakan korban tertabrak kereta api. “Kondisinya mengenaskan, kepalanya sudah terpisah dari tubuhnya,” kata Aiptu Ali.

Aiptu Ali menyebutkan, jenazah mengenakan celana panjang biru, kaus singlet putih, dan tidak membawa identitas. Namun, diketahui jenazah membawa ponsel yang terserak namun masih berfungsi.

“Tadi anggota sudah mencoba menelepon ke salah satu nomor yang ada di ponsel, nah kata orang yang ditelpon jenazah ini warga Dukuh Somban, Candi. Tapi belum, belum, identitas kami belum bisa memastikan,” ujarnya.

Jenazah telah dievakuasi oleh ambulans ke RS Bhayangkara, Porong untuk menjalani proses penyelidikan lebih lanjut. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui bagaimana kronologi kejadian yang menimpa jenazah laki-laki tersebut. (den)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
28o
Kurs