Jumat, 17 Mei 2024

Kecelakaan Ambeng-ambeng Gresik, Tujuh Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Mobil Avanza yang terlibat kecelakaan di Ambeng-ambeng mengalami kerusakan paling parah. Foto : Sugiarto via e100

Kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan di Ambeng-ambeng Gresik menyebabkan tujuh orang dibawa ke Rumah sakit karena diantaranya mengalami luka-luka terutama sopir.

AKP Bambang Eko Kapolsek Duduk Sampean pada Radio Suara Surabaya, Selasa (14/7/2015) mengatakan, tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan yakni mobil box Indomaret nopol W 9246 NN, mobil Avanza nopol B 1920 UCX dan mobil Kijang Krista nopol W 837 AD.

AKP Bambang menjelaskan, tujuh korban itu diantaranya dua orang perempuan, tiga orang laki-laki dan dua balita. Sopir mobil Avanza sempat terjepit di body mobil sehingga harus segera dievakuasi. Saat ini ketujuh korban sudah dievakuasi ke RS Ibnu Sina Gresik dengan mobil ambulans.

“Kronologi kita masih belum tahu pasti. Tapi kalau melihat posisi mobil Avanza, awalnya mobil Avanza melaju dari arah barat bertabrakan dengan mobil box hingga posisi Avanza melintang. Kemudian mobil Avanza ditabrak mobil Kijang Krista dari arah belakang,” katanya.

Kata AKP Bambang, dari tiga kendaraan, mobil Avanza yang mengalami kerusakan paling parah. Saat ini ketiga kendaraan sudah berhasil dievakuasi dan tinggal pencairan arus lalu lintas.

“Kecelakaan ini juga membuat arus lalu lintas macet antara 500 meter-1 kilometer. Kemacetan yang paling parah dari arah Lamongan menuju Gresik. Sedangkan kemacetan dari arah timur sudah sampai di seputaran terminal Bunder,” tambah dia. (dwi/rst)

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 17 Mei 2024
31o
Kurs