Sabtu, 20 April 2024

Pabrik Karton di Tulangan Sidoarjo Terbakar

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Pabrik karton yang terbakar di Desa Kebaron Tulangan, Sidoarjo. Foto : Riskicumcum via @e100ss

Sebuah pabrik karton Desa Kebaron No.56 Tulangan, Sidoarjo terbakar, Kamis (25/6/2015) sejak pukul 00.20 WIB sampai sekarang masih dalam proses pembasahan.

Subandi Danton PMK Sidoarjo pada Radio Suara Surabaya mengatakan, pabrik karton ini sangat luas dan terdiri dari empat gedung.

“Tadi sekitar pukul 05.32 WIB api di bagian depan bangunan sudah berhasil dipadamkan, tinggal di bagian belakang. Api besar sekali karena di dalam pabrik karton banyak barang yang mudah terbakar,” kata Subandi.

Subandi menjelaskan, kondisi bangunan di bagian depan sudah ludes terbakar termasuk tumpukan karton yang ada di dalamnya. Bahkan atap bangunan juga sudah ambruk.

“Kita kesulitan memadamkan api di gedung bagian belakang karena akses jalan masuk tertutup atap bagian depan yang ambruk,” ujar dia.

Sebanyak tujuh unit mobil PMK diantaranya dua unit dari PMK Buduran, dua unit dari PMK Waru, dua unit dari PMK Krian dan satu unit dari PMK Tjiwi Kimia.

Sampai berita ini ditampilkan, petugas PMK masih melakukan proses pembasahan di lokasi dan penyebab kebakaran masih belum diketahui. (dwi/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
27o
Kurs