Minggu, 12 Mei 2024

Pendemo Akan Pulang Bergelombang

Laporan oleh Restu Indah
Bagikan
Dok. suarasurabaya.net

Polisi akan membagi bubaran pengunjuk rasa sopir angkot secara bergelombang dan bertahap, demikian kata Kombespol Yan Fitri Kapolrestabes Surabaya, Selasa (12/5/2015).

“Kami nanti akan berupaya jntuk memecah rombongan supaya pulangnya tidak bersamaan, karena jumlahnya besar dari beberapa tempat, Surabaya, Gresik dan Sidoarjo. Kepada masyarakat juga kami minta bisa mengantisipasi,” terang Kapolrestabes pada Radio Suara Surabaya.

Kemacetan yang saat ini terjadi di Surabaya diantaranya karena pengunjukrasa yang tidak mengikuti arahan petugas yang sebenarnya sudah menyediakan kantong-kantong parkir di beberapa lokasi, diantaranya di depan Gedung Grahadi sendiri.

Sementara tentang agenda lain yaitu kongres Demokrat yang berlangsung di Hotel Shangrilla jalan Mayjen Sungkono, Kapolrestabes Surabaya mengatakan warga tetap bisa beraktifitas seperti biasanya.

“Betul memang ada kegiatan lainnya di Surabaya, yaitu kongres partai Demokrat. Kami sudah pantau baik dari ganggguan keamanan maupun kelancaran lalu lintasnya, kami atur sedemikian rupa. Harapan kami masyarakat bisa menyesuaikan agenda kegiatannya,” terang Kombespol Yan Fitri Kapolrestabes Surabaya. (rs)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 12 Mei 2024
28o
Kurs