Minggu, 21 Juli 2024

Polisi Gerebek DPO Pelaku Curanmor di Kenjeran

Laporan oleh Wakhid Muqodam
Bagikan
Anggota unit Reskrim Polsek Dukuh Pakis saat melakukan penangkapan terhadap tersangka. Foto: Wakhid suarasurabaya.net

Anggota Unit Reskrim Polsek Dukuh Pakis, melakukan penggerebekan pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di kawasan Jl. Tambah Wedi, Kenjeran, Surabaya Jumat (8/5/2015) sekitar pukul 05.30 WIB.

Dari penggerebekan tersebut, polisi berhasil mengamankan ‪tersangka Yono (35) warga Jl. Tambah Wedi Tengah Gg III, Kenjeran, Surabaya‬. ‪Tersangka Yono merupakan DPO sejak satu bulan lalu, karena melakukan Curanmor di sebuah Warnet Jl Dukuh Pakis Gg VI dan berhasil membawa sepeda motor Honda Beat‬.

Iptu Sigit Susanto ‪Kanit Reskrim Polsek Dukuh Pakis mengatakan, saat melakukan penggerebekan, anggota yang akan masuk ke dalam rumah tersangka, sempat dihalangi oleh pihak keluarga. Tersangka Yono yang berada di kamar mandi mengambil kesempatan tersebut untuk melarikan diri dengan menjebol plafon.

“‪Petugas sempat kehilangan jejak. Setelah sekitar 30 menit melakukan pencarian, pelaku berhasil ditemukan di kolong tempat tidur rumah milik warga Jl Tambak Wedi Tengah Gg IV‬,” kata Iptu Sigit kepada wartawan, jumat (8/5/2015).

Dia menambahkan, saat ini pihaknya masih mengembangkan kasus tersebut, untuk menangkap komplotan lainnya. “Saat ini tersangka dibawa ke Mapolsek Dukuh Pakis untuk menjalani pemeriksaan dan proses hukum selanjutnya,” ujarnya. (wak/ipg)

Teks Foto:
– Anggota unit Reskrim Polsek Dukuh Pakis saat melakukan penangkapan terhadap tersangka.
Foto: Wakhid suarasurabaya.net

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Perahu Nelayan Terbakar di Lamongan

Surabaya
Minggu, 21 Juli 2024
30o
Kurs