Sabtu, 20 April 2024

Pria Diduga Alam Gangguan Jiwa Nekat Naik ke Puncak Tower

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Pria diduga alami gangguan jiwa berada di atas tower. Foto : d poer nissa via e100

Orang yang diduga mengalami gangguan jiwa nekat naik ke puncak tower milik salah satu operastor seluler di jalan Gunung Anyar Surabaya, Senin (8/6/2015).

Beberapa pendengar Radio Suara Surabaya melaporkan melihat langsung keberadaan laki-laki yang naik ke puncak tower ini.

Khoirul warga Rungkut melaporkan, di Gunung Anyar melihat orang yang diduga gila naik ke atas tower sambil teriak-teriak.

“Ada orang gila naik BTS di dekat Pasar Wiguna. Belum ada polisi dan banyak yang lihat,” kata Firman warga Taman Rivera Regency.

Sementara Aiptu Harsono anggota Polsek Rungkut yang dihubungi Radio Suara Surabaya mengatakan, sudah mendengar informasi tersebut dan sudah ada anggota patroli 822 yang meluncur ke lokasi.

Welly warga Wiguna yang juga salah satu saksi mata menceritakan, pria yang diduga mengalami gangguan jiwa dan memanjat tower ini berusia sekitar 28-30 tahun. Ciri-cirinya memakai kaos warna hijau, celana pendek warna merah dan tinggi badan sekitar 165 cm.

“Dia sempat menari-nari di puncak tower. Tadi diminta turun tidak mau. Dia sempat turun sebentar ke tengah tower tapi setelah itu naik lagi. Tapi setelah ditawari rokok oleh warga yang melihat dari bawah, orang itu langsung mau turun,” ujar dia.

Di lokasi, lanjut dia, juga ada polisi, Satpol PP dan PMK yang membantu membujuk serta mengevakuasi korban ke bawah tower.

Sampai berita ini ditampilkan, pria yang naik ke puncak tower akhirnya turun. (dwi)

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
33o
Kurs