Jumat, 7 Oktober 2022

Rektor Apresiasi Karya Mahasiswa, Minta Kampus Dihiasi Foto

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Bukan Seribu Makna diapresiasi Rektor Unitomo Surabaya. Foto: Totok suarasurabaya.net

Bangga sekaligus memberikan apresiasi pada karya para mahasiswa yang dipamerkan pada pameran foto Dies Natalis XXI Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) Surabaya, Senin (9/3/2015) Bahrul Amiq Rektor Unitomo Surabaya memberikan kesempatan kepada para mahasiswanya menghiasi dinding kampus dengan karya foto.

“Saya sangat mengapreasiasi kawan-kawan Ciphoc pada pameran kali ini. Ini pameran tahunan yangdigelar oleh kawan-kawan Ciphoc, dan saya tantang para mahasiswa berkarya. Nanti foto-fotonya diseleksi, dicetak, terus dipasang didinding kampus. Saya yang tanggung dananya,” ujar Bahrul Amiq disambut tepuk tangan.

Bahrul Amiq juga berharap melalui kegiatan-kegiatan pameran karya foto mahasiswa ini, Fakultas Ilmu Komunikasi (Fikom) Universitas Dr. Soetomo Surabaya lebih dikenal masyarakat sebagai pencetak sarjana dengan keterampilan lebih sebagai jurnalis maupun sebagai pewarta foto.

Sekurangnya 40 foto karya para mahasiswa yang tergabung dalam Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Communication Photography (Ciphoc) Unitomo Surabaya, bertajuk: Bukan Seribu Makna mulai Senin (9/3/2015) dipamerkan. Pameran sendiri digelar di Gedung F Unitomo Surabaya, sebagai bagian dari kegiatan rutin tahunan untuk memeriahkan Dies Natalis.

Kelvin Panjaitan Ketua Pameran Foto kepada suarasurabaya.net, menyampaikan bahwa pameran foto kali ini diharapkan menjadi stimulan atau merangsang para mahasiswa untuk dapat menghasilkan karya-karya orisinal.

“Harapan kami kawan-kawan mahasiswa mampu terilhami karya-karya yang orisinal tanpa bantuan Corel atau Photoshop,” ujar Kelvin Panjaitan.(tok/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Mobil Mogok dan Nutup Sebagian Jalur Layang Mayangkara

Truk Terguling di Raya Kedamean Gresik

Truk Mogok di Mastrip arah Kedurus

Mobil Terbalik di Merr Surabaya

Surabaya
Jumat, 7 Oktober 2022
32o
Kurs