Sabtu, 20 April 2024

Rumah Sakit NU seJatim Bersatu Guna Tingkatkan Pelayanan

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan

Lembaga Kesehatan Nahdlatul Ulama (LKNU) Jawa Timur mendeklarasikan Asosiasi Rumah Sakit Islam Nahdlatul Ulama (ARSINU) di Rumah Sakit Islam Siti Hajar Sidoarjo, Sabtu (28/2/2015). Deklarasi diikuti 26 Rumah Sakit Islam di Jawa Timur dan dua RSI dari Jawa Tengah.

“Semoga dengan adanya deklarasi ARSINU ini bisa memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik,” kata Imam Rosidi Ketua LKNU saat memberikan sambutan di RSI Siti Hajar, Sidoarjo, Sabtu (28/2/2015).

Imam mengungkapkan, RSI saat ini masih mengalami kesulitan dalam memberikan pelayanan, karena kendala peralatan yang belum memadai serta dokter. Tapi, jika bersatu dan saling berkomunikasi maka pelayanan diharapkan akan menjadi lebih baik lagi.

Sementara itu, Saifullah Yusuf Wakil Gubernur Jawa Timur mengatakan dengan deklarasi diharapkan bisa menciptakan kekuatan komunikasi antar RSI yang ada di Indonesia.

“Semoga bisa mewujudkan sinergi baru, memperkuat RSI berbasis NU. Terutama dalam memberikan pelayanan kesehatan untuk masyarakat pada umumnya,” ujar Gus Ipul. (bry/fik)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
33o
Kurs