Senin, 29 April 2024

Temukan Ide Bisnis Baru Dalam Creative Action Kupas Bisnis EO

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan

Ingin mencoba peluang bisnis yang baru dan menjanjikan tapi bingung harus menjajaki bisnis apa? Temukan jawabannya di Creative Action one day workshop Event Organizer.

Acara ini akan digelar oleh Suara Surabaya pada Sabtu (13/6/2015) pukul 09.00-15.00 WIB di Suara Surabaya Center jalan Raya Bukit Darmo Golf No.22-24 Surabaya.

Indah Wulandari Ketua Panitia Creative Action pada suarasurabaya.net mengatakan, dalam acara creative action ini, akan mengupas tuntas bisnis event organizer yang saat ini sedang marak termasuk di Surabaya.

Tema event organizer berbeda dengan tema-tema sebelumnya dengan tujuan untuk melihat sebuah peluang usaha yang bisa dilakukan perseorangan, badan atau lembaga.

“Saat ini bisnis EO ini memang sudah mulai banyak dilirik. Beberapa perusahaan juga banyak melirik EO karena event yang mereka adakan ini dijadikan sebagai sarana perusahaan ketika mereka ingin kontak langsung dengan audience atau target pasarnya,” kata dia.

Sama halnya ketika berbicara tentang EO, lanjut Indah, selain membuat sebuah event coorporate juga ada beberapa sisi yang menjadi concern. Misalnya bagaimana membuat event yang spesial karena ada beberapa yang menginginkan event yan digelar itu tematic.

“Bahkan di Surabaya sendiri ketika kita melakukan survey kecil-kecilan banyak usaha event organizer yang bergerak di bidang wedding,” ujar dia.

Creative action akan diisi oleh tiga pemateri handal yang sudah bergelut bertahun-tahun di bidang event organizer dan para peserta bisa sharing langsung. Diantaranya Ichwan Sofwan GM Dyandra Promosindo Jakarta, Veni Laksono Founder Celtic Wedding Organizer dan Christie Erin Harsono & Devina Sugono Founder Basha Market.

“Harapannya para pendengar muda Suara Surabaya dan profesional bisa dapatkan satu ide bisnis baru. Saat kita coba memberikan fasilitas seperti ini diharapkan bisa dimanfaatkan untuk mencari inspirasi dunia bisnis baru apa yang bisa dijajaki,” ungkap dia.

Anda yang ingin mendaftarkan diri, segera hubungi nomor telepon (031)5683040 atau SMS ke nomor 081333219020 untuk mendapatkan format pendaftaran. Tunggu apalagi karena jumlah peserta terbatas dan banyak manfaatnya. (dwi/rst)

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
30o
Kurs