Senin, 6 Mei 2024

Tunggu Pusat, Daops VIII Siap Ubah Jadwal Keberangkatan

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Kereta batik KA Sancaka. Foto: Dok. suarasurabaya.net

Berdasarkan evaluasi yang secara rutin sudah dilakukan PT Kereta Api Indonesia, sejumlah jadwal keberangkatan kereta api akan mengalami perubahan. PT KA Daops VIII Surabaya tunggu instruksi pusat.

“Kami baru menerima kabar itu. Bahwa akan ada sejumlah perubahan jadwal keberangkatan kereta api. Tetapi memang masih belum ada kabar lanjutan kapan perubahan itu diberlakukan dan bagaimana perubahannya, memang belum ada penjelasan lebih lanjut. Kami masih menunggu,” kata Soemarsono Kepala Humas PT KA Daops VIII Surabaya.

Soemarsono menambahkan bahwa untuk rencana perubahan jadwal keberangkatan kereta api itu, PT KA Daops VIII Surabaya sudah mempersiapkan diri dengan beberapa antisipasi, agar masyarakat pengguna moda transportasi kereta api tidak repot.

“Persiapan-persiapan sudah kami lakukan. Kalaupun perubahan jadwal keberangkatan yang dibuat di pusat itu nanti akan diturunkan kepada kami, maka kami sudah tidak perlu repot-repot atau bingung lagi. Ini memang kami antisipasi agar pengguna moda kereta api tidak repot,” tukas Soemarsono.

Namun demikian, Soemarsono menegaskan bahwa perubahan-perubahan jadwal keberangkatan kereta api tersebut nantinya dipastikan tidak membingungkan atau merepotkan masyarakat.

“Semangat kami memberi layanan sepenuhnya pada masyarakat. Jadi perubahan-perubahan itu kami pastikan tidak akan merepotkan masyarakat pengguna kereta api,” pungkas Soemarsono pada suarasurabaya.net, Kamis (5/2/2015).(tok/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Senin, 6 Mei 2024
Kurs