Kamis, 16 Mei 2024

Anak yang Tenggelam di Kali Jagir Wonokromo Ditemukan Meninggal

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
‎Proses evakuasi jenazah anak yang tenggelam di Kali Jagir Wonokromo, Minggu (10/7/2016) pukul 16.15 WIB. Foto: Sugeng Wahyu Hidayat via e100

Abdul Aziz, 14 tahun, anak yang tenggelam di Kali Jagir Wonokromo ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, Minggu (10/7/2016) pukul 16.15 WIB.

Agus Purnomo Kabid Linmas Satlak PB Surabaya mengatakan, jenazah korban ditemukan sekitar 10 meter dari lokasi berenang di pintu air Jasa Tirta Wonokromo.

“Kami belum mengamati kondisi jenazah korban. Ini orang tuanya langsung pingsan. Jenazah korban sudah dibawa mobil ambulance ke kamar jenazah RSUD Dr Soetomo,” katanya kepada suarasurabaya.net, Minggu sore.

Sementara, Aprilia Sri Karinasari, Anggota Satlak PB Surabaya kepada Radio Suara Surabaya mengatakan, korban adalah warga Simo.

Sebelumnya, seorang anak tenggelam di Kali Jagir Wonokromo, Minggu (10/7/2016). Abdul Aziz, 14 tahun, hilang terseret arus sejak siang sekitar pukul 11.00 WIB. Saat ini, sudah ada 2 perahu dari Linmas dan nelayan yang ikut melakukan penyisiran.

Korban hilang setelah menolong temannya bernama Ahmad Sauki, 13 tahun, yang terseret arus sebelumnya. Meskipun banyak warga saat kejadian, empat orang anak yang berenang di lokasi tidak mendapat pengawasan khusus. (iss/den)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 16 Mei 2024
33o
Kurs