Kamis, 25 April 2024

Avanza Terbakar di Tol Diketahui Milik Sebuah Perusahaan di Krembangan

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan
Mobil Avanza yang terbakar di KM 33 Tol Sidoarjo-Porong. Foto: Agus Setiyawan via e100

Mobil Avanza yang terbakar di KM 33 Tol Sidoarjo-Porong diketahui milik sebuah perusahaan bukan atas nama pribadi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun suarasurabaya.net, identitas kepemilikan mobil diketahui dari nomor polisi mobil L 1262 WF.

Kemudian nomor polisi tersebut dilacak dari data STNK dan diketahui milik perusahaan atas nama Teknik Umum. Perusahaan tersebut diketahui beralamatkan di Parang Barong No.2 RT.10 RW.01 Kelurahan Kemayoran, Kecamatan Krembangan, Surabaya.

Namun masih belum diketahui identitas pengemudi Avanza yang meninggal terjebak saat mobil terbakar karena tidak ada identitas apapun. Jenazah korban sudah berhasil dievakuasi dari dalam mobil dan sekarang sudah dibawa ke RS Pusdik Gasum Porong.

Sampai saat ini polisi, PMK dan petugas tol masih berada di lokasi. Mobil Avanza yang terbakar sudah dipinggirkan dan truk tangki juga sudah berhasil dipadamkan namun masih berada di lokasi.

Petugas PMK masih melakukan penyemprotan kaca-kaca yang berserakan di lokasi dua kendaraan tersebut terbakar.

Arus lalu lintas di lokasi sudah mulai dibuka. Namun saat melintas tepat di lokasi kendaraan terbakar, kecepatan kendaraan harus berkisar 5 km/jam. Setelah melintas di lokasi kebekaran, kecepatan kendaraan bisa normal kembali. (dwi/ipg)

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
26o
Kurs