Jumat, 26 April 2024

Balap Liar di Bypass Krian, Seorang Remaja Tewas

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan

Balapan liar pada Sabtu (9/4/2016) dinihari di Bypass Krian, Sidoarjo memakan korban. Mengendarai motor Kawasaki dengan kecepatan tinggi, salah seorang remaja tewas karena menabrak truk yang ada di depannya.

Informasi ini pertama diudarakan di Radio Suara Surabaya oleh Parlin warga Pandigiling yang kebetulan melitas di lokasi sekitar pukul 01.30 WIB. “Saya kebetulan lewat ada korban terkapar karena balapan liar,” kata Parlin.

Selang 15 menit, Aiptu Supri Anggota Unit Lantas Polsek Krian menginformasikan, jika korban tewas bernama Muhammad Bintang Andromeda (18) warga Tempel, Krian, Sidoarjo. Orang tua korban juga sudah tiba di lokasi dan korban dibawa ke RS Anwar Medika Balongbendo.

“Korban menggunakan motor Kawasaki tanpa nomor polisi. Dia mengendarai motor berkecepatan tinggi dan menabrak truk di depannya. Pengendara motor meninggal di lokasi. Sementara truk jalan terus dan lalin sudah normal,” kata Supri.

Pada Sabtu dini hari tadi, setidaknya ada beberapa titik balapan liar di Surabaya dan sekitarnya. Di antaranya di Lingkar Timur Sidoarjo, Bypass Krian, dan Jalan HR Muhammad Surabaya.

“Ada balap liar di Darmo Boulevard. Balap liar ini sangat meresahkan pengguna jalan yang sedang melintas,” kata Johan warga Jajar Tunggal Utara Surabaya.(bid/ipg)

Teks Foto:
– Muhammad Bintang Andromeda korban tewas ditutupi koran akibat balap liar Sabtu (9/4/2016) dinihari di Bypass Krian, Sidoarjo.
Foto: yudha prastya via @e100ss

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
26o
Kurs