Sabtu, 4 Mei 2024

Bangunan Dak Cor Pakuwon Mall Surabaya Roboh

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan
Bangunan Pakuwon Mall Surabaya yang roboh, Kamis (6/10/2016). Foto: Bruriy suarasurabaya.net

Bangunan dak cor lantai 8 di Pakuwon Mall, Surabaya roboh, Kamis (6/10/2016). Petugas dari Polsek Wiyung, dan PMI sudah berada di lokasi kejadian.

Pantauan suarasurabaya.net, mereka semua masih berada di luar lokasi kejadian, karena belum bisa masuk. Para pekerja proyek maupun Satpam, saat ditanya polisi juga tidak menunjukkan bangunan itu ada di lantai berapa dan lewat mana.

Begitu ditegur polisi, salah satu Satpam akhirnya mengaku, kalau bangunan dak cor yang roboh ada di lantai delapan.

Pantauan suarasurabaya.net, meski bangunan dak cor sudah roboh, masih terlihat banyak pekerja proyek bekerja. Ada juga yang mengecek sekitar bangunan yang roboh.

Selain itu, para pekerja proyek, saat ini juga sedang menutup, bangunan dak cor yang roboh.

Dari informasi yang dihimpun suarasurabaya.net, bangunan dak cor itu baru saja dilakukan pengecoran. Diduga, bangunan yang ditahan scaffolding, tidak kuat menyangga, mengakibatkan bangunan dak cor roboh.

Hingga kini masih belum diketahui, apakah ada korban jiwa atau tidak, karena polisi baru bisa masuk untuk melakukan pengecekan di lokasi kejadian.

Sekadar diketahui Pakuwon Mall merupakan perluasan kompleks mall Supermal Pakuwon Indah (SPI) dan Pakuwon Trade Center (PTC) yang berada di kawasan Surabaya Barat di Jl. Puncak Indah, Lontar, Wiyung, Surabaya. (riy/dwi/ipg)

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
33o
Kurs