Jumat, 26 April 2024

Bermaksud Menyeberang Jalan, Suwarto Meninggal Tertabrak Motor

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Jenazah Suwarto (58) yang meninggal dunia usai sepeda motornya ditabrak sepeda motor lain hingga kepalanya membentur trotoar di jalan Arjuno. Foto: Ipank via e100

Suwarto (58) warga Simo Pomahan meninggal dunia usai sepeda motornya ditabrak sepeda motor lain hingga kepalanya membentur trotoar di jalan Arjuno, Surabaya, Senin (11/4/2016).

AKP Sigit Indra Kanit Lantas Polsek Sawahan mengatakan, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 07.30 WIB ini menyebabkan korban mengalami luka parah dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Awalnya, kata Sigit, korban mengendarai sepeda motor Honda nopol L 3060 VM dari jalan Anjasmoro bermaksud akan menyeberang ke sebuah pom bensin di jalan Arjuno Surabaya. Kemudian sepeda motor Yamaha Jupiter nopol L 5490 XR yang dikendarai Oktavia melaju dari arah utara melaju dengan kecepatan tinggi saat traffic light mulai menyala hijau.

Akhirnya Oktavia tidak bisa menguasai rem motornya saat ada sepeda motor di depannya sedang menyeberang jalan. “Kendaraan pertama yang menyeberang berhasil lolos. Tapi kendaraan kedua yang dikendarai korban langsung tertabrak hingga korban jatuh dan menabrak trotoar,” kata Sigit pada Radio Suara Surabaya.

Saat ini jenazah korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit untuk divisum. Sedangkan Oktavia sudah diamankan petugas kepolisian untuk dimintai keterangan. (dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
31o
Kurs