Selasa, 14 Mei 2024

Bocah Pencari Cumi-cumi Ditemukan Meninggal di Bawah Suramadu

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Proses evakuasi korban di perairan bawah Jembatan Suramadu, Sabtu (9/4/2016) pukul 14.45 WIB. Foto: Aprilia Sri Karina Sari‎ via e100

Muhammad Nur Salim (16) anak yang hilang saat mencari cumi-cumi di dekat pintu air Suramadu Kelurahan Tambak Wedi, Kecamatan Kenjeran, ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, Sabtu (9/4/2016) pukul 14.45 WIB.

Aprilia Sri Karina Sari, anggota Satlak Penanggulangan Bencana Kota Surabaya mengatakan, jenazah korban ditemukan di bawah Jembatan Suramadu.

“Sekarang sudah dibawa ke kamar jenazah RSUD Dr Soetomo,” katanya kepada Radio Suara Surabaya.

Sekadar diketahui, kejadian ini bermula saat tiga anak yakni Alvin Romadhoni (11), Nauval (13) dan Muhammad Nur Salim (16) mencari cumi-cumi di dekat pintu air sisi timur Suramadu dekat gudang peluru, Sabtu (9/4/2016) pukul 11.00 WIB.

Alvin dan Salim mencoba bergeser ke tengah untuk mencari cumi-cumi yang lebih banyak. Sementara, Nauval mencoba bertahan mencari ikan di pinggir. Tiba-tiba air laut pasang dan menyeret Alvin dan Salim.

Mendengar dua anak yang sempat berteriak minta tolong, Zakaria seorang Anggota TNI AL yang kebetulan sedang memancing, langsung berupaya menolong. Alvin berhasil diselamatkan, sedangkan Salim sempat hilang ditelan ombak. (iss/fik)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Selasa, 14 Mei 2024
32o
Kurs