Minggu, 5 Mei 2024

Ditinggal Beli Pakan Ayam, Istri Jadi Korban Pesawat Tucano

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Kondisi rumah yang tertimpa pesawat super tucano di jalan LA Sucipto, Blimbing, Malang, Rabu (10/2/2016). Foto: netter e100

Pujianto, suami Erna Wahyuningtyas korban pesawat jatuh diketahui sedang tidak berada di rumah saat musibah pesawat latih TNI AU menghujam rumahnya.

Adi pada Radio Suara Surabaya menceritakan saat itu Pujianto yang sehari-hari bekerja di PMI Malang, sedang keluar rumah.

“Om saya keluar beli makan ayam, tante saya sedang masak. Kan om masuk sore jadi waktu itu keluar rumah jadi tidak tahu peristiwa itu,” kata Adi yang mengetahui keluarganya jadi korban jatuhnya pesawat lewat e100.

“Saya lagi di kantor sambil lihat-lihat berita di e100. Kok data korban kecelakaan sama dengan keluarga saya yang di Malang. Saya sampaikan ke keluarga di Malang dan kami cek ternyata benar itu keluarga tante saya. Dan tante saya yang jadi korban meninggal,” tambah Adi.

Di rumah Pujianto jalan LA Sucipto GG 10 itu, sehari-hari digunakan juga sebagai tempat kos-kosan. Dalam kejadian Rabu (10/2/2016) pagi turut menjadi korban, Nur Kholis (30) warga Blitar yang kos di rumah pasangan Pujianto Erna.

Saat ini, jenazah Erna Wahyuningtyas (40) sudah dimakamkan di TPU Blimbing Malang.

Sebelumnya diberitakan, Pesawat Latih TNI AU Super Tucano TT-3108 jatuh di pemukiman warga. Empat korban meninggal dalam musibah ini, diantaranya pilot, co pilot dan dua warga sipil. (rst)

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
32o
Kurs