Jumat, 17 Mei 2024

Empat Gadis Belia Disekap di Wisma Jalan Cimanuk

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Empat gadis belia yang diduga disekap di sebuah Wisma di Jalan Cimanuk Nomor 31 Surabaya, Sabtu (1/10/2016), dan seorang laki-laki yang diduga pelaku. Foto: Istimewa

Empat gadis belia diduga disekap oleh orang tak dikenal di sebuah Wisma di Jalan Cimanuk Nomor 31, Surabaya, Sabtu (1/10/2016). Setelah digerebek polisi, ada empat perempuan berusia belia dan satu pelaku berhasil diamankan.

Belum diketahui apa motif penyekapan empat gadis belia ini.

Data yang dihimpun suarasurabaya.net, penyekapan ini terbongkar setelah salah satu korban berinisial FN (16) warga Simo Kwagean yang sudah dua minggu tidak pulang ke rumah, secara sembunyi-sembunyi mengirim pesan singkat kepada orang tuanya sekitar pukul 15.00 WIB.

Dalam pesan singkat itu FN menunjukkan lokasi penyekapan yang diketahui di sebuah Wisma di Jalan Cimanuk. FN juga bilang ke orang tuanya jika dia disiksa oleh tiga orang tidak dikenal. FN minta dijemput segera.

Mendapat pesan singkat dari anaknya, seluruh keluarga FN panik dan akhirnya meminta bantuan anggota Satlantas Polrestabes Surabaya. Setelah dicek ternyata benar, FN disekap bersama tiga gadis lainnya di dalam sebuah kamar.

Anggota Satlantas juga membawa satu pelaku yang belum diketahui identitasnya ke Mapolrestabes Surabaya. Di dalam kamar penyekapan itu, juga ditemukan barang bukti beberapa plastik klip berisi sabu-sabu dan dua alat hisap (bong).

Kompol Arisandi Kapolsek Wonokromo membenarkan kejadian penyekapan ini. Anggota Reskrim Polsek dan Lantas Polrestabes melakukan penggerebekan bersama di lokasi penyekapan.

“Iya benar ada, untuk penanganannya diambil alih oleh Polrestabes Surabaya,” ujarnya kepada suarasurabaya.net, Sabtu (1/10/2016).

Menurut Arisandi, dua pelaku lainnya masih kabur begitu digerebek. Sehingga yang ditangkap baru satu orang diduga pelaku.(bid/iss)

Teks Foto:
-. Barang bukti beberapa plastik klip berisi sabu-sabu dan dua alat hisap (bong).
Foto: Istimewa

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 17 Mei 2024
33o
Kurs