Senin, 13 Mei 2024

Ini Jalur Arak-arakan Risma-Whisnu Menuju Grahadi

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Persiapan kader PDI-P Surabaya untuk mengantarkan Tri Rismaharini-Whisnu Sakti Buana Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya ke Gedung Negara Grahadi, Rabu (17/2/2016). Foto: Abidin suarasurabaya.net

Tri Rismaharini dan Whisnu Sakti Buana Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya terpilih akan menggunakan mobil Jeep terbuka untuk menuju Gedung Negara Grahadi, Surabaya untuk menghadiri pelantikan yang dilakukan oleh Soekarwo Gubernur Jawa Timur.

Rencananya, rombongan Risma-Whisnu akan diiringi oleh 1.000 pengurus PDI-P Surabaya yang akan mulai berangkat pukul 10.00 WIB dari Jalan Kapuas, Surabaya.

“Kami siapkan mobil terbuka itu supaya wali kota dan wakil wali kota terpilih bisa mengucapkan terimakasih kepada warga Kota Surabaya. Kalau naik mobil tertutup kan tidak bisa. Rute mulai dari jalan Kapuas, masuk raya Darmo lalu Urip Sumoharjo dan masuk Grahadi. Setelah pelantikan kami akan lakukan long march dari Grahadi ke Balai Kota Surabaya,” kata Sukadar Wakil Ketua DPC PDI-P Surabaya, Rabu (17/2/2016).

Sukadar mengatakan PDI-P meminta maaf terlebih dahulu kepada warga Surabaya jika prosesi ini akan memacetkan jalan-jalan Kota Surabaya.

“Kami minta maaf kepada pengguna jalan. Ini wujud hibah dari kader partai kepada warga Kota Surabaya,” katanya.(bid/dop/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Senin, 13 Mei 2024
29o
Kurs