Rabu, 8 Mei 2024

Jambret Tas di Kalidami, Tiga Pelakunya Babak Belur Dimassa Warga

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Tiga kawanan penjambret babak belur dimassa warga usai mengambil tas korbannya di kawasan Kalidami Surabaya, Selasa (21/6/2016). Foto: Erick via e100

Tiga kawanan penjambret babak belur dimassa warga usai mengambil tas korbannya di kawasan Kalidami Surabaya, Selasa (21/6/2016).

AKP Made Wase Kanit Reskrim Polsek Gubeng mengatakan, tiga pelaku itu berinisial AH (22), AR (21) dan FO (20). Ketiga pelaku merupakan warga Sampang.

“Saat itu pelaku mengendarai sepeda motor nopol L 2368 RY berboncengan tiga dan mencari sasaran di kawasan Kalidami,” kata Made pada Radio Suara Surabaya.

Setelah bertemu dengan targetnya, ketiga pelaku langsung mengambil tas korbannya yang berisi dompet, handphone dan uang ratusan ribu.

“Pelaku berusaha kabur namun diteriaki maling hingga akhirnya dikejar warga sekitar,” ujar dia.

Panik dikejar warga, sepeda motor korban sempat menabrak orang hingga sepeda motornya terjatuh. Warga yang geram dengan aksi pelaku langsung menghadiahi pelaku dengan bogem mentah.

“Kondisi tiga pelaku babak belur dan dibawa ke RS Bhayangkara untuk divisum. Setelah itu kasusnya akan diproses lebih lanjut,” katanya. (dwi)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 8 Mei 2024
25o
Kurs