Senin, 20 Mei 2024

Kampung Lawas Maspati Gubah Lagu Bon Jovi di Malam Puncak Honda Safety Riding

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Penampilan dari Kampung Lawas Maspati yang turut menjadi peserta Honda Safety Riding Kelana Kampoeng Suroboyo. Foto : Tito suarasurabaya.net.

Kampung Lawas Maspati yang turut menjadi peserta Honda Safety Riding Kelana Kampoeng Suroboyo menampilkan pertunjukan yang memukau.

Mereka tampil dengan kostum berlogo Honda dan membawa miniatur traffic light serta rambu peringatan menggunakan helm ke atas panggung.

Sementara, para penari latar menari di bawah panggung disertai latar bendera merah putih, karena mereka juga mengusung tema 10 November.

Sementara, seorang warga perempuan Maspati menyanyikan lagu Bon Jovi berjudul “Its My Life” yang digubah liriknya menjadi lirik bertema safety riding.

Penampilan kampung lain juga tidak kalah semarak. Warga Kampung Embong Kaliasin akhirnya menampilkan lagu gubahan dari Band Rolling Stone dengan lirik bertema sama.

Arsyad Juri dari Dharma Safety Drive mengatakan, secara keseluruhan penampilan warga kampung peserta sangat kreatif.

“Kami belajar banyak dari mereka, bagaimana seharusnya bahasa yang digunakan untuk menyampaikan sosialisasi. Saya kira hampir semua penampilan mereka menarik,” katanya.

Arsyad mengatakan, akan mengadopsi cara-cara ini untuk menyosialisasikan safety riding kepada masyarakat melalui organisasi Dharma Safety Drive.(den)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Senin, 20 Mei 2024
31o
Kurs