Minggu, 5 Mei 2024

Korban Kebakaran Kendangsari Dikenal Sosok Sopan dan Taat Beribadah

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan
Pasca kejadian kebakaran, lokasi menjadi tontonan warga komplek perumahan Kendangsari. Foto : Bruriy suarasurabaya.net.

Nila (43) warga Madiun, yang menjadi korban kebakaran di Jalan Kendangsari Blok F Nomor 27, Kelurahan Kendangsari, Kecamatan Tenggilis, dikenal sebagai pribadi yang baik, sopan kepada semua orang dan taat beribadah.

Onggo Susilo, pengelola Depot Sriwedari, tempat korban bekerja, mengatakan, Nila sudah bekerja sekitar dua tahun, dan menjabat sebagai supervisor.

“Orangnya taat ibadah mengikuti kebaktian pada tiap hari minggu. Biasanya kalau masuk siang, pagi ikut kebaktian, kalau masuk pagi, sorenya kebaktian,” katanya saat ditemui suarasurabaya.net, Minggu (31/1/2016).

Sementara, Mujiono seorang petugas keamanan di perumahan Kendangsari mengatakan, korban baik dan sopan pada semua orang. “Kalau ketemu dengan orang selalu menyapa, meski itu tidak dikenal,” katanya.

Menurut dia, Nila memilih kos di Kendangsari, karena dekat dengan tempat kerjanya.

Perlu diketahui, kebakaran terjadi di sebuah rumah berlantai dua Jalan Kendangsari blok F nomor 27, Sabtu (30/1/2016) malam. Bambang Vistadi Kabid Pembinaan Operasional Dinas Kebakaran Kota Surabaya membenarkan, satu korban jiwa meninggal akibat kebakaran ini. Ketika ditemukan oleh petugas, posisi korban sujud di samping tempat tidur.(bry/iss/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
29o
Kurs