Senin, 6 Mei 2024

Mendahului Kendaraan, Pickup Tabrak Dumptruck dari Arah Berlawanan di Tongas

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Polisi melakukan evakuasi dumpt truck di Tongas, Probolinggo. Foto: Arfan Safarul via E100

Kecelakaan hebat melibatkan mobil pick up L300 dengan Nopol P 8116 VO dan Dump Truk dengan Nopol N 9384 US bermuatan pasir di depan pintu keluar Rumah Makan Kencur Sumber Asih, Tongas Probolinggo. Tabrakan ini terjadi sekitar pukul 06.45 WIB.

AKP Samsul Hadi Kasatlantas Polres Probolinggo mengatakan, satu korban dengan luka patah kaki, seorang kernet mobil L300 dilarikan ke RS Tongas, sementara sopir dump truk mengalami luka ringan.

Samsul menjelaskan, kronologi kecelakaan ini bermula saat mobil pick up melaju kencang dari barat ke timur, mobil mencoba mendahului kendaraan lain tapi tidak melihat dari arah berlawanan ada dump truck.

“Akhirnya terjadi laka. Di lokasi markanya memang putus-putus, memang bisa mendahului kendaraan. Tapi, karena tidak hati-hati dan tidak melihat dari arah sebaliknya, maka terjadi kecelakaan,” ujarnya kepada Radio Suara Surabaya, Senin (5/12/2016).

Samsul yang berada di tempat kejadian perkara, berusaha membantu evakuasi barang bukti. Mobil pick up dan dump truck akan dititipkan ke rumah barang bukti. “Lalu lintas sudah normal kembali, dua arah lancar,” ujarnya. (bid)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Senin, 6 Mei 2024
28o
Kurs