Senin, 20 Mei 2024

Para Pemenang Lomba Komik Safety Riding Kelana Kampoeng Suroboyo

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Para Pemenang Lomba Komik Safety Riding Kelana Kampoeng Suroboyo. Foto : Tito suarasurabaya.net.

Setelah menjalani seleksi, ada 10 peserta Lomba Komik Honda Safety Riding Kelana Kampoeng Suroboyo terbaik yang menerima penghargaan.

Wahyu Widodo, Direktur Bisnis Suara Surabaya Media mengatakan, ratusan karya peserta telah diseleksi dengan beberapa kriteria penilaian.

“Kriteria penilaian sesuai dengan tema, keorisinilan karya, dan penyajian jalan cerita, serta artistik dan kreatifitas karya,” ujar pria yang biasa disapa Dodi di panggung Awarding Night Honda Safety Riding Kelana Kampoeng Suroboyo, Balai Kota Surabaya, Sabtu (12/11/2016).

Sepuluh karya tersebut terbagi menjadi enam karya favorit dan tiga karya terbaik. Seluruh karya ini dinilai sebagai karya-karya terbaik.

Adapun tiga pemenang terbaik Komik Honda Safety Riding Kelana Kampoeng Suroboyo ini, juara ketiga adalah karya berjudul “Bengkel Pak Kumis” karya Sandy Yuha.

Juara kedua jatuh kepada Karya Ekky Septian warga Petukangan, berjudul “Nggak Ada Polisi Nggak Pakai Helm”. Sedangkan juara pertama jatuh pada karya Rabendra Yudhistira, warga Jemursari 3, yang berjudul “Balada Lampu Sein”. (den/fik)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Senin, 20 Mei 2024
32o
Kurs