Minggu, 5 Mei 2024

Pemprov Jatim Sediakan Sembilan Sepeda Motor untuk Jalan Sehat

Laporan oleh Fatkhurohman Taufik
Bagikan
Ilustrasi

Pemerintah Provinsi Jawa Timur sediakan banyak hadiah untuk memeriahkan jalan sehat dalam rangka Hari Jadi Provinsi yang ke 71. Jalan sehat sendiri akan digelar pada Minggu (13/11/2016) dengan mengambil start dan finis di Gedung Negara Grahadi.

“Jalan sehat ini gratis jadi bagi masyarakat silakan langsung ke Grahadi pada Minggu (13/11/2016) besok pagi untuk ikut jalan sehat. Nanti kupon undian akan langsung dibagikan di lokasi acara,” kata Supriyanto, Kepala Biro Pemerintahan Umum Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur, Sabtu (14/11/2016).

Untuk memeriahkan acara ini, panitia menyediakan puluhan hadiah diantaranya sebanyak 9 unit sepeda motor, lantas 5 sepeda gunung, 4 TV LED, 4 mesin cuci, sebuah laptop, 5 handphone, 15 rice cooker, 10 strika, 5 DVD player, 5 voucher belanja Brizzi, 20 LPG tabung ukuran 5,5 kg, serta puluhan hadian lainnya.

Jalan sehat kali ini akan dimulai tepat pukul 06.00 WIB dengan menempuh jarak sekitar 5 KM menyusuri jalan Gubernur Suryo ke arah jalan Panglima Sudirman lantas berbelok di patung kerapan sapi mengarah ke Basuki Rahmad dan kembali ke Grahadi.

“Jadi bagi masyarakat silakan ikut meramaikan dan mengayubagyo dengan mengajak keluarganya. Langsung datang ke Grahadi besok pagi karena acara ini gratis,” kata Supriyanto. (fik)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
29o
Kurs