Sabtu, 4 Mei 2024

Pemukulan di Sukodono, Seorang Pengendara Motor Luka Parah di Wajah

Laporan oleh Larasati Putri Ayuningtyas
Bagikan
Arifin korban pemukulan di Sukolegok, Sukodono,Sidoarjo pada Kamis (11/8/2016) pagi mengalami luka cukup parah di wajah. Foto: Benny via @e100ss.

Kasus pemukulan spontan terjadi di jalan kawasan Sukolegok, Sukodono,Sidoarjo pada Kamis (11/8/2016) sekitar pukul 08.30 WIB.

Khoirul Anwar pendengar Suara Surabaya yang ada di lokasi menceritakan, satu orang bernama Arifin mengalami luka cukup parah di bagian wajah akibat kejadian ini.

Kronologinya, korban bernama Arifin pengendara sepeda motor Honda Kharisma W 2458 WY, berpapasan dengan pelaku yang juga mengendarai sepeda motor di depan Klinik Arya Usaha Medika.

“Tiba-tiba korban dipukul, dan pelaku melarikan diri. Sekarang korban sudah mendapatkan pertolongan pertama di klinik dan sudah ada anggota polisi di lokasi,” kata Khoirul.

Saat dikonfirmasi Suara Surabaya, AKP Subadri Kapolsek Sukodono mengatakan, masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dugaan sementara, pelakunya adalah orang gila.

“Tadi kami olah TKP karena kejadiannya spontanitas. Korban tidak mengenal pelaku yang tiba-tiba mengayunkan tangannya ke arah muka. Kami belum tahu apakah si pelaku menggunakan benda keras seperti kayu atau batu untuk memukul, karena belum menemukan barang bukti,” ucapnya.

Berdasarkan keterangan korban, si pelaku berpapasan dengannya, spontan pelaku melakukan pemukulan. Tersangka juga naik sepeda motor.

“Sementara ini diduga tersangkanya orang gila. karena pernah ada kejadian serupa di seputaran Waru yang tersangkanya orang gila. Kami sekarang konfirmasi ke RSJ apakah pelaku yang dulu itu sudah keluar dari RSJ,” ujar Subardi.

Soal ada tidaknya keterkaitan kejadian ini dengan kasus pelemparan paving di Sarirogo, Sidoarjo beberapa waktu lalu, Subardi belum bisa memastikan.

“Sementara ini hasil dari olah TKP kita belum menemukan ada keterkaitan. Kita imbau pengguna jalan untuk berhati-hati,” katanya. (rid/ipg)

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
32o
Kurs