Senin, 20 Mei 2024

Pertunjukan Paling Kreatif di Awarding Night Honda Safety Riding

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Penampilan kelompok anak bermain musik tradisional pada Awarding Kelana Kampoeng, Sabtu (12/11/2016). Foto : Tito suarasurabaya.net

Malam Penghargaan Honda Safety Riding Kelana Kampoeng Suroboyo penuh penampilan memikat hasil kreatifitas warga 15 kampung peserta. Mereka menampilkan aneka atraksi mulai musik, drama, yel-yel, hingga Kidung Ludruk khas Suroboyoan.

Pantauan suarasurabaya.net, Warga Kampung Kupang Krajan yang merupakan penampil pertama, menghibur dengan drama komedi berkaitan Safety Riding Kelana Kampoeng Suroboyo. Sedangkan Kampung Dukuh Menanggal yang dapat giliran berikutnya menampilkan band beatbox.

Sementara Kampung Petemon, memilih menampilkan Kidungan Ludruk Khas Suroboyo dengan tema safety riding. Tampil juga 20-an warga Dukuh Kupang yang menampilkan yel-yel dengan kostum unik dari bahan bekas karung beras buatan mereka sendiri.

Malam puncak Honda Safety Riding Kelana Kampoeng Suroboyo ini menjadi penententuan siapa saja enam agent terbaik dan empat kampung terbaik selama sosialisasi Safety Riding yang sudah berlangsung selama tiga bulan terakhir.

Akan ditentukan pula pemenang lomba Komik dan lomba Narrow Plank pada Awarding Night ini. Ada total hadiah sebesar Rp65 juta yang menanti para juara. Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya, rencana juga akan hadir untuk menyaksikan acara ini.

Sekadar diketahui, Honda Safety Riding Kelana Kampoeng Suroboyo ini dipersembahkan Suara Surabaya media, MPM Distributor, Polrestabes Surabaya dan Pemkot Surabaya. (den/fik)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Senin, 20 Mei 2024
32o
Kurs