Senin, 19 April 2021

Praktik Safety Riding Perlu Pendampingan Polrestabes Surabaya

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Roadshow Honda Safety Riding Kelana Kampoeng Suroboyo di Kampung Dukuh Kupang Utara sejak Minggu (18/9/2016) tadi pagi. Foto: Asep Suara Surabaya

Sampai hari Minggu (18/9/2016) ini sudah ada enam kampung yang menggelar roadshow Honda Safety Riding Kelana Kampoeng Suroboyo termasuk di Kampung Dukuh Kupang Utara sejak Minggu (18/9/2016) tadi pagi.

Dari beberapa kegiatan yang telah digelar di enam kampung tersebut, MPM Honda Distributor memiliki beberapa catatan.

Jefry Ardiansyah Markom Promotion BTL MPM Distributor Honda mengatakan, ada evaluasi dari kegiatan roadshow Honda Safety Riding Kelana Kampoeng Suroboyo.

“Soal Kreativitas para agent, konten kegiatan harusnya lebih mengarah ke savety riding. Grab massa masih kurang, ini supaya materi bisa menyentuh semua warga kampung,” ujarnya

Mengenai materi, Jefry mengatakan, MPM Honda Distributor sudah memberikan materi lengkap saat pelatihan para agent di Honda Learning Center, Sedati.

“Ya tinggal bagaimana kreativitas para agent. Tapi soal praktik di lapangan, sosialisasi ini masih perlu bimbingan dari Polrestabes Surabaya,” ujarnya.

Honda Safety Riding Kelana Kampoeng Suroboyo digelar Suara Surabaya Media bekerjasama dengan MPM Honda Distributor, Polrestabes Surabaya, serta Pemkot Surabaya.

Kegiatan sosialisasi berkendara aman ini, melibatkan 15 kampung yang ada di Surabaya.

Para agent safety riding, masih harus mensosialisasikan bagaimana cara berkendara yang aman di masing-masing kampung.

Kegiatan ini akan berlangsung hingga pemberian penghargaan tiga tim agent kampung terbaik, pada November mendatang.(den/dwi)

Potret NetterSelengkapnya

Asap Kebakaran Semolowaru

Kecelakaan di Lawang

Truk Bermasalah di Trosobo

Eh Eh, Capek. Istirahat Dulu

Surabaya
Senin, 19 April 2021
32o
Kurs