Kamis, 26 Mei 2022

Pria Naik Reklame Minta Dikirim Air Minum dan Makanan

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Seorang anggota TNI (kiri) melakukan negoisasi, juga mengirim makanan dan minuman untuk Agustinus yang ada di atas papan reklame. Foto : Brury suarasurabaya.net

Agustinus seorang pria yang naik reklame setinggi 20 meter di frontage Raya Waru, Rabu (24/8/2016) sejak pukul 16.00 WIB sedikit melunak. Dia bisa diajak berkomunikasi. Agus ditanya oleh seseorang yang bernama Todi dari bawah untuk diminta turun, namun dia malah minta dikirim air minum dan makanan.

Saat ini pihak Basarnas dan TNI serta Polsek mencoba melobi Agus agar segera turun, saat ini satu anggota TNI tengah naik ke atas untuk mengantarkan makanan dan minuman.

Sebelumnya, Eka Yuda warga sekitar kepada suarasurabaya.net mengatakan, Agustinus tadi siang membawa bekal makanan dan minuman saat naik di atas. Dia juga membawa satu botol air mineral besar berisi bahan bakar bensin.

Eka sudah berupaya naik separuh jalan untuk menjemput Agustinus, tapi diancam akan disiram bensin.

“Kalau melanjutkan lagi akan disiram bensin,” katanya.

Sementara Andi dari anggota Basarnas mengatakan, pengalaman evakuasi orang naik tower karena ada masalah di Watu Tulis, setelah dibiarkan paginya turun sendiri.

“Pengalaman yang sudah-sudah kalau ditinggal akan turun sendiri,” katanya. (bid/iml/dwi)

Berita Terkait

Surabaya
Kamis, 26 Mei 2022
26o
Kurs