Minggu, 19 Mei 2024

Rampok Beraksi di Mojokerto, Uang Rp350 Juta Amblas

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Olah TKP oleh tim identifikasi Polres Mojokerto Kota. Foto: Bagus Maja FM

Dua orang pria merampok Nanang Budianto (60) seorang pengusaha toko alat tulis di Jalan Majapahit Kota Mojokerto, Jumat (15/1/2016) sekitar pukul 14.30 WIB.

Nanang, korban, menceritakan, perampok mengambil uang Rp350 juta yang baru saja dia ambil di Bank BCA di Jalan Hos Cokroaminoto, Mojokerto.

“Setelah transaksi, saya langsung pulang dengan mengendarai mobil sendirian. Setelah sampai di depan toko, saya langsung turun dari mobil. Tiba-tiba salah satu pelaku langsung merampas uang yang saya bungkus dalam kantong kresek warna hitam,” ujar Nanang kepada Maja FM Mojokerto, Jumat.

Menurut korban, dirinya sampai tersungkur ke tanah karena tarik menarik dengan pelaku. “Mereka berboncengan mengendarai motor Tiger warna hitam dengan plat nomor N. Mereka kabur ke arah selatan. Saya menduga mereka (pelaku) sudah membuntuti saya sejak keluar dari Bank”, ujarnya.

Sementara usai kejadian, tim identifikasi Polres Mojokerto Kota langsung menggelar olah Tempat Kejadian Perkara di lokasi perampokan.(iss/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Minggu, 19 Mei 2024
33o
Kurs