Jumat, 24 Mei 2024

Safety Riding akan Sasar Warga Kampung Surabaya

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Irvan Wahyu Drajat Plt Kepala Dinas Perhubungan Kota Surabaya saat membuka acara Honda Savety Riding Kelana Kampoeng Surabaya di Suara Surabaya Center, Selasa (28/6/2016). Foto: Denza Perdana suarasurabaya.net

Sosialisasi Safety Riding (keselamatan berkendara) Kelana Kampoeng Surabaya oleh Suara Surabaya Media, bekerjasama dengan Polrestabes Surabaya dan Pemerintah Kota Surabaya akan menyasar warga kampung di Surabaya.

Sosialisasi program yang didukung oleh MPM Honda ini digelar di Suara Surabaya Center, Jalan Raya Bukit Darmo, Selasa (28/6/2016). Hadir dalam acara ini Lurah seluruh Surabaya untuk mendapatkan materi paparan dari beberapa narasumber.

Irvan Wahyu Drajat, Pelaksana Tugas Kepala Dinas Perhubungan Kota Surabaya membuka acara ini dengan menyatakan pentingnya keselamatan berkendara.

“Ini sangat penting, karena datanya ada lebih dari 80 orang meninggal per menit karena kecelakaan lalu lintas pada 2015 lalu,” katanya kepada para peserta yang hadir di Suara Surabaya Center.

Irvan mengatakan, Pemkot Surabaya menyambut baik acara sosialisasi Honda Savety Riding Kelana Kampoeng Surabaya. Menurutnya, program sosialisasi keselamatan berkendara memang perlu dilakukan dengan sasaran warga Kampung di Surabaya.

Savety Riding merupakan program yang sudah sering disosialisasikan. Kampanye safety riding kali ini tidak hanya memberikan pelatihan, tapi juga mengajak warga Surabaya turut aktif mengampanyekan serta mengaplikasikannya.

Karena itulah, Kampanye yang berlangsung hingga Oktober 2016 ini akan menyasar langsung warga yang ada di kampung-kampung di Surabaya.(den/fik)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Jumat, 24 Mei 2024
29o
Kurs