Minggu, 5 Mei 2024

Seorang Wanita Meninggal Korban Tabrak Lari di Beji Pasuruan

Laporan oleh Tito Adam Primadani
Bagikan
Seorang wanita menjadi korban tabrak lari dan meninggal setelah ditabrak dari belakang oleh dump truk di Dusun Kenep, Kecamatan Beji, Pasuruan, Senin (26/9/2016). Foto : AKP Eka Purnama via redaksi

Seorang wanita menjadi korban tabrak lari dan meninggal setelah ditabrak dari belakang oleh dump truk di Dusun Kenep, Kecamatan Beji, Pasuruan, Senin (26/9/2016). Namun, belum diketahui identitas dump truk yang melakukan tabrak lari tersebut.

AKP Eka Purnama Kanit Lantas Polsek Beji Pasuruan mengatakan, kendaraan dump truk yang berjalan dari selatan ke utara diketahui menabrak Dewi Nirwana Sari (33) warga Dusun Pagak, Kecamatan Beji, Pasuruan.

“Dump truk yang belum diketahui identitasnya karena kabur ini menabrak sepeda motor korban dengan nopol N 6117 TY dari belakang. Korban meninggal dunia di TKP akibat cedera luka di kepala,” kata AKP Eka kepada suarasurabaya.net.

Dia juga mengatakan, korban kemudian dibawa menuju ke Rumah Sakit Watukosek Pasuruan. Sedangkan untuk pihak keluarga, kata AKP Eka, sudah mengetahui kondisi korban. (tit/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
28o
Kurs