Rabu, 24 April 2024

Tim Gegana Periksa Rumah Pelaku Penusukan Polisi

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan

Tim gegana Polda Metro Jaya melakukan penggeledahan terhadap rumah pelaku di Lebak Wangi, Sepatan, Kabupaten Tangerang, terkait penusukan Kompol Effendu Kapolsek Tangerang.

Berdasarkan pantauan Antara di lokasi, polisi dengan senjata lengkap melakukan pemeriksaan rumah pelaku untuk menindaklanjuti temuan barang bukti di lapangan yakni benda diduga bahan peledak berbentuk pipa.

Hingga kini, penggeledahan masih berlanjut dan polisi juga memeriksa anggota keluarga pelaku.

AKP Supoyo Kapolsek Sepatan belum ingin memberikan keterangan secara resmi karena masih dalam proses penyelidikan oleh kepolisian.

Sebelumnya, tiga anggota polisi menjadi korban penusukan orang tak dikenal di kawasan sekolah pendidikan Yuppentek Cikokol.

Ketiga anggota polisi tersebut yakni Kompol Efenddi yang merupakan Kapolsek Tangerang Kota dengan luka tusuk di torak jantung yang kemudian dirujuk ke RS Siloam.

Iptu Bambang Haryadi selaku Kanit Dalmas Polres Metro Tangerang Kota dengan luka dada di kiri dan punggung kiri sudah dibawa ke RSUD Tangerang, serta Bripka Sukardi, anggota Satlantas Polsek Benteng Tangerang yang menderita luka di punggung dan lengan kanan dan dibawa ke RSUD Tangerang. (ant/dwi/ipg)

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 24 April 2024
29o
Kurs