Senin, 20 Mei 2024

Warga Kampung akan Unjuk Kreatifitas di Atas Panggung Awarding Balaikota

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Honda Safety Riding Kelana Kampoeng Suroboyo. Foto : Denza Perdana suarasurabaya.net.

Honda Safety Riding Kelana Kampoeng Suroboyo, sebuah ajang sosialisasi keselamatan berkendara ke kampung-kampung di Surabaya, sudah sampai puncaknya.

Bertempat di Balai Kota Surabaya, nanti sore akan berlangsung Awarding Night (Malam Penghargaan) bagi agent terbaik honda safety riding kelana kampoeng suroboyo, dan kampung peserta terbaik dalam menyukseskan program ini.

Akan ada penampilan dari masing-masing warga 15 kampung peserta Safety Riding Kelana Kampoeng Suroboyo, unjuk kreatifitas dan kekompakan di atas panggung.

“Banyak penampilan dari warga. Ada drama, ada musik akustik dan patrol, juga ada lawak safety riding dan penampilan komedi. Ini memang puncaknya, bagaimana mereka menyajikan penampilan terbaik di atas panggung,” ujar Virginia Puspadewi satu di antara Panitia Awarding Night Honda Safety Riding Kelana Kampoeng Suroboyo, Sabtu (12/11/2016).

Panitia sudah mempersiapkan semuanya. Panggung sudah berdiri di halaman Balai Kota Surabaya. Di panggung ini nanti juga akan tampil Magneto Band untuk menyemarakkan acara.

“Jadi acara Awarding Night ini merupakan puncak dari kegiatan sosialisasi Safety Riding Kelana Kampoeng Suroboyo ini. Selama tiga bulan, sosialisasi sudah dilakukan,” ujar Virginia.

Selain menentukan agent terbaik dan kampung terbaik, juga ada pemberian penghargaan pemenang lomba Komik dan lomba Narrow Plank pada Awarding Night yang dimulai pukul 16.00 WIB nanti. Ada total hadiah sebesar 65 juta rupiah, yang menanti para juara.

Perlu diketahui, Honda Safety Riding Kelana Kampoeng Suroboyo dipersembahkan Suara Surabaya media, Polrestabes Surabaya, dan Pemkot Surabaya.(den/fik)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Senin, 20 Mei 2024
32o
Kurs