Selasa, 24 November 2020

Waspada, Hujan Disertai Angin Kencang Merata di Surabaya

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Mendung gelap di atas Kota Surabaya terpantau dari kawasan Studio Suara Surabaya Jl. Wonokitri Besar. Foto: Tito suarasurabaya.net

Huda Prakirawan BMKG Juanda Surabaya menyatakan, Selasa (27/12/2016) sore ini terjadi hujan lebat disertai angin kencang di Surabaya Selatan dan Timur. Berdasarkan citra satelit, hujan dengan intensitas lebat ini akan merata ke wilayah Surabaya lainnya.

“Ya, tidak terlalu lama. Sekitar 30 menit ke depan, hujan lebat disertai angin kencang ini akan merata di wilayah Surabaya lain,” ujarnya kepada suarasurabaya.net, Selasa sore pukul 16.10 WIB.

Menurut Huda, pergerakan hujan tiga puluh menit ke depan mengarah ke wilayah Surabaya Utara. “Potensi angin kencang masih tetap ada,” katanya. Sebab itu, dia mengingatkan agar masyarakat Kota Surabaya, khususnya yang sedang berkendara lebih waspada dan berhati-hati.

“Karena hujan lebat disertai angin kencang, kondisi ini akan mempengaruhi jarak pandang. Jadi kami berharap warga lebih berhati-hati, terutama yang sedang dalam perjalanan,” katanya.

Sementara itu laporan sejumlah netter Suara Surabaya Media (e100 dan @e100ss) hujan terpantau terjadi di kawasan Panjangjiwo, Tenggilis, Rungkut, dan Gayung Kebonsari Surabaya. Sedangkan kawasan di Sidoarjo terpantau hujan di Waru, Sepanjang, serta Gedangan.(den/ipg)

Berita Terkait
Potret NetterSelengkapnya

Truk Terguling, Lalu lintas Macet

Pohon Tumbang Menutup Jalan Utama Bangkalan Kota

Truk Tabrak Tiang Listrik di Pandaan

Serikat Pekerja Blokir Basuki Rahmat Surabaya

Surabaya
Selasa, 24 November 2020
34o
Kurs